Forum Inovasi & Teknologi Indonesia dan Konferensi Nasional Inovasi dan Technopreneurship 2015
22/05/2015
Kelompok Studi Mahasiswa se Jabalnusra sepakati bekerjasama dengan MITI KM
31/05/2015

 

 

 

 

Surabaya, 30 Mei 2015. Pembukaan rangkaian temu wilayah Jabalnusra (Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara) MITI KM resmi di buka pagi ini. Rangkaian kegiatan ini dimulai di hotel Pullman Surabaya dengan dimeriahkan peserta delegasi  dari berbagai universitas di seluruh wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Tercatat hadir delegasi dari kelompok studi mahasiswa dari Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Surabaya, UIN Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Jember, Universitas Teknologi Sumbawa, dan Universitas Mataram.

 

Pembukaan Temu Wilayah Jabalnusra MITI  KM

Pembukaan Temu Wilayah Jabalnusra MITI KM

Kegiatan temwil dibuka langsung oleh ketua MITI KM  Achmad Fahmi Basyaiban dengan dilanjutkan sarasehan MITI KM dengan seluruh peserta. Dalam acara awal tersebut disosialisasikan pentingnya penyimpanan SDM berbasis kepakaran di era millennial generation, MITI KM hadir dalam upaya menghadirkan SDM unggul berbasis kepakaran sejak fase mahasiswa. MITI KM berkolaborasi dengan semua komponen bangsa di tiga sektor sehingga bisa memaksimalkan kontribusi dalam menghadirkan inovasi dan teknologi di masyarakat.

IMG_20150530_094618

Training Riset temwil Jabalnusra

 

Rangkaian kegiatan ini akan berlanjut sampai hari minggu 31 Mei 2015 dengan kegiatan seminar technopreuner di universitas Airlangga yang akan menghadirkan Dr. Kaharudin Djenod (CEO PT Terafluk Megantara) dan Dr. Mahfudz Al Huda, M. Eng (Deputi Pembinaan MITI Pusat). MITI Bring technology to the people. [AFB]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now