JUJI (Jasa Unduh Jurnal Internasional) MITI Klaster Mahasiswa
17/02/2015
ROAD SHOW MITI KLASTER MAHASISWA MENUJU TEMU WILAYAH JABAJA
17/02/2015

Semarang [MITI KM News] – Miti Wilayah Jateng dan DIY telah melakukan Roadshow di kampus Universitas Negeri Semarang tanggal 14 Februari 2015 sabtu kemarin. “Meskipun mati listrik, kita tetep lanjut” kata Nasrun selaku penanggungjawab   wilayah Semarang. Tujuan Roadshow ini dalam rangka menjalin hubungan baik dengan mitra MITI KM, memperkenalkan pengurus MITI KM 2015, memperbaharui data mitra, menyampaikan agenda – agenda bergengsi MITI KM dan sharing permasalahan lembaga.

Dalam kesempatan ini hadir UKM Penelitian, UKM Riptek dan KSEI Fakultas Ekonomi. UKM Penelitian dan UKM Riptek adalah mitra sejak 2 tahun yang lalu, sedangkan KSEI Fakultas Ekonomi belum menjadi mitra. Sebenarnya untuk KSEI itu sudah ada jaringan nasionalnya yang bernama FOSSEI, namun karena mereka ingin mengenal MITI dan MITI KM maka mereka minta untuk mengikuti agenda Roadshow MITI ke kampus bunga teratai ini. Dalam menyampaikan presentasinya, Nasrun dibantu oleh pengurus MITI KM yang berada di wilayah JaDIY ini antara lain Saringatun Mudrikah (PJ Wilayah Surakarta) dan Toni Taprianto (HRD MITI KM).

Roadshow Jadiy

Secara keseluruhan, acara berlangsung meriah dan antusias peserta terlihat saat sesi tanya jawab. Pertanyaan datang bertubi – tubi dari peserta, maka dengan lihai masing – masing dari kami bertiga menjawab habis pertanyaan – pertanyaan mereka. Acara persis berlangsung selama 2,5 jam dan diakhiri dengan sesi foto bersama, mulai dari gaya ala akselerator sampai dengan narsis memenuhi memori kamera. Dan tidak lupa, form pendataan mitra kami tekankan untuk 2 hari kedepan dikirim kembali. Data ini berguna untuk perapian data MITI KM.  [NAS/MIF]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now