Curah Pendapat Bersama Mentri Pemuda dan Olahraga
16/03/2016
Pendaftaran Peserta Youth Connection 2016
21/03/2016

Well, setelah melalui pendaftaran yang cukup panjang dari tanggal 12-19 Maret 2016, tercatat data pendaftar yang masuk melebihi angka 300. Angka yang cukup besar mengingat pendaftaran hanya dibuka selama satu pekan.

oprec fasilitator pengumuman

 

Okay, berikut ini adalah nama para calon fasilitator yang lolos seleksi.

 

Kami berharap kamu yang terpilih bisa menjalankan amanah fasilitator ini dengan dedikasi dan kesungguhan. Kembali kepada makna awal: Menjadi fasilitator itu bukan untuk mencari fee. Menjadi fasilitator itu untuk menambah ilmu, wawasan, pengalaman, dan jaringan, karena itu semua jauh lebih berharga daripada materi yang kamu cari.

Terima kasih sekali atas partisipasi kamu semua. Kami ucapkan selamat buat kamu yang lolos seleksi Fasilitator Youth Connection 2016.

 

Catatan:

  • Kepada para calon fasilitator yang lolos, kami mohon untuk stay online di inbox email masing-masing dalam waktu 12 jam dari waktu pengumuman ini dipublikasi karena kami akan memberikan informasi berikutnya beserta OFFER untuk menjadi fasilitator.
  • Jika dalam waktu 12 jam calon fasilitator tidak menjawab atau menolak OFFER, kami akan menggunakan metode waiting list, yaitu menawarkan OFFER tersebut kepada calon lain yang masih punya kesempatan namun tidak ditampilkan di daftar nama di atas.
  • Jika kamu punya pertanyaan, silakan kontak kami di [email protected]

Youth Connection 2016

dipersembahkan oleh

Departemen Hubungan Luar Negeri

MITI Klaster Mahasiswa

#YC2016
#fromHLNwithlove

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now