“Bangga Pangan Lokal”, Kalau Bukan Kita, Siapa lagi?
27/09/2017
Study In Japan
01/10/2017

Semarang, 24 September 2017. Bina wilayah JADIY menghadiri Seminar PIF (Pekan Ilmiah Fisika) ke-XXVII tingkat nasional 2017 yang diadakan di Universitas Negeri Semarang dengan tema “Implementasi Pembelajaran Terkini dan Peran Riset Dalam Pengembangan Teknologi Menuju Indonesia Cerdas”. Salah seorang pembicara dalam seminar tersebut adalah Bapak Dr. Warsito Purwo Taruno yang merupakan Ketua Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia. Setelah seminar selesai, panitia PIF UNNES memberikan kesempatan kepada teman-teman dari MITI KM untuk melakukan diskusi dengan Beliau. Pada kesempatan tersebut, pengurus bina wilayah JADIY melakukan silaturahim kepada beliau dan berbincang-bincang mengenai perkembanagn teknologi masa kini.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Bina Wilayah JADIY juga melakukan silaturahim dengan Lembaga Penelitian Fakultas  RIC (Research Incubator Center) UNDIP. Fajar Eko Prasetyawati selaku Koordinator Bina Wilayah JADIY pun menyambut hangat kehadiran RIC UNDIP dan membuka diskusi hari itu. Adapaun maksud tujuan kedatangan RIC UNDIP yaitu untuk menjalin komunikasi dengan pengurus bina Wilayah JADIY, berdiskusi tentang lembaga penelitian yang ada di UNDIP dan juga bermaksud mengundang Bapak Dr Warsito Purwo Taruno pada event seminar yang akan diadakan pada tanggal 29 Oktober 2017.

 

Suatu kebanggan bisa bertemu dengan bapak Warsito dan berkumpul bersama teman teman RIC UNDIP. Kedepannya diharapkan bina Wilayah JADIY tetap menjalin komunikasi dengan lembaga penelitian yang ada di daerah JADIY dan saling bersinergi satu sama lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now