Forum Inovasi Teknologi: Wadah Pembelajaran dan Pameran Produk Inovasi Teknologi
08/06/2015
7 Kebiasaan Mahasiswa-Pencari-Beasiswa-Studi-ke-Luar-Negeri (MPBSKLN) yang Cukup Menyebalkan
30/06/2015

Depok [MITI KM NEWS] – Bertempat di MITI Center – Depok, pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 13-14 Juni, Pengurus Harian MITI Klaster Mahasiswa menyelenggarakan Evaluasi Tengah Tahun. Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan sebagai sarana tatap muka langsung antar Pengurus Harian mengevaluasi kinerja selama satu semester. Selain itu pembahasan tentang keaktifan Pengurus MITI KM juga menjadi perbincangan krusial pada ETT ini. Adapun Pengurus Harian yang menghadiri ETT ini yaitu, Achmad Fahmi Basyaiban (Ketua MITI KM), Suci Latifah (Sekum), Ririn Marinasari (Bendum), Rhestu Isworo (Ka.Dept.HRD), Febri Fransiska (Ka.Dept.JnK), Uswatun Hasanah (Ka.Dept.HLN), Dwi Wahyuno (Ka.Dept.Binwil), Min Fadli Darain (Ka.Dept.Media) dan Dep.RIPI diwakili oleh Dewangga dan Million.

IMG00132-20130830-0550

Selain membahas targetan-targetan untuk satu semester ke depan, diantaranya Road Show MITI ke beberapa kampus dan Go Pangan Lokal,  peserta ETT juga berdiskusi secara khusus dengan Deputi Pembina MITI, Bapak Mahfudz Al Huda  di Kantor MITI Pusat di Alam Sutera, Tangerang pada Sabtu malam. Pada kesempatan ini, Deputi Pembina berpesan kepada Pengurus Harian dan seluruh Pengurus MITI KM yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menjaga kekompakan dan beramal sesuai visi masa depan MITI tahun 2025.

Minggu sore pukul 17.00 WIB ETT resmi ditutup oleh Ketua MITI KM dan diiringi dengan do’a. Seluruh Peserta ETT pun kembali ke daerahnya masing-masing. [MIF]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now