Temwil Sumbagsel MITI Mahasiswa & Rangkaian Agenda U-Green Tea
25/02/2014
Pemenang Hibah Pengabdian & Pemberdayaan Masyarakat MITI
04/03/2014

selamatTerima kasih atas partisipasi dari seluruh mahasiswa/i Indonesia yang telah mengirimkan karya tulis terbaiknya dalam MITI Paper Challenge (MPC) 2014 dengan tema “Inovasi IPTEK dalam Pemanfaatan Potensi Sumber Daya Alam Lokal sebagai Basis Ekonomi Kerakyatan dalam Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia”.

Tujuan dari kegiatan MITI Paper Challenge (MPC) 2014 ini adalah untuk meningkatkan aktualisasi pemahaman keilmuan mahasiswa dalam pembuatan jurnal ilmiah di tingkat Nasional. Luaran dari kegiatan MITI Paper Challenge (MPC) 2014 adalah karya-karya yang menarik dan aplikatif di masyarakat yang akan dibukukan dalam Jurnal Kreatifitas MITI Mahasiswa dan akan di rekomendasi menjadi Jurnal Ilmiah Terakreditasi.

Dari total 145 yang lolos seleksi administrasi, telah dilakukan seleksi naskah oleh juri MPC 2014 pada tahap II ini dan menghasilkan 10 karya tulis terbaik dan masuk ke dalam 10 besar finalis MPC 2014 dan akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yaitu presentasi dalam serangkaian acara GIPI pada tanggal 7-8 Maret 2014. Kami mengucapkan selamat kepada karya tulis yang terpilih dan bagi yang belum lolos tetap semangat untuk senantiasa berkontribusi kepada masyarakat karena masih ada kesempatan untuk mengikuti kompetisi MITI Paper Challenge (MPC) kembali di tahun mendatang.

Berikut ini adalah daftar 10 finalis MPC 2014 terpilih yang akan mengikuti tahap penyeleksian selanjutnya. Penomoran bukan menunjukkan urutan peringkat:
DAFTAR 10 FINALIS MITI PAPER CHALLENGE 2014

5 Comments

  1. Luthfi says:

    akhirnya setelah penantian panjang beritanya membahagiakan

  2. Afunk says:

    untuk yg juara tiap klaster gmana..?

  3. Nurul Kusuma says:

    Wah, selamat, Sayang, tidak ada satupun dari kawasan Timur Indonesia 🙁

  4. panitia mpc says:

    untuk yang juara kluster di umumkan setelah acara GIPI2 di UGM

  5. panitia mpc says:

    untuk yang kluster nanti di umumkan setelah acara GIPI2 di JOGJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now