MITI Klaster Mahasiswa siapkan SDM strategis di kampus UMB
10/04/2015
Pengumuman Final MITI Paper Challenge (MPC) 2015
14/04/2015

Seminar MEA“PERGI UNTUK KEMBALI”

Usai seminar Masyarakat Ekonomi Asean digelar (4/4) pada pukul 13.00 WIB. Acara temwil sumbagut dilanjutkan dengan Seminar Beasiswa Luar Negeri, pembicara yang hadir pada saat itu adalah Retno widyastuti, S.IP,M.SI,MA (Alumnus Dept.HLN MITI KM, Sekretaris Overseas Indonesian Students Assosiation Alliance (OISAA/ PPI DUNIA) yang akrab ddipanggil Mba chiku.

Dalam penyampaiannya, Mba Chiku mengatakan, “yang terpenting dalam mendapatkan besiswa ke luar negeri adalah Percaya diri dan kemauan, jika kita sudah ada tekad yang bulat maka semua akan mudah kita lakukan tentunya dibarengi dengan usaha yang maksimal” tuturnya dalam seminar dengan sedikit candaan.

Salah satu panitia Temwil Sumbagut Azzizah dalam siaran persnya mengatakan, “Seminar beasiswa yang bertemakan “Pergi untuk kembali” merupakan serangkaian acara temwil Sumbagut yang memberikan suplemen tentang perlunya melanjutkan pendidikan keluar negeri karena sarana beasiswa yang begitu mendukung dan memperoleh pengetahuan mengenai bagaimana mendapatkan beasiswa, sharing kehidupan diluar negara Indonesia, dan mengapa harus kembali” ujar Zizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now